AHOK PEMIMPIN BUDAK RAKYAT



ahok, budak rakyat
Ahok pemimpin budak rakyat
Ahok, pemimpin budak rakyat. Dari dahulu sampai sekarang pemimpin rakyat atau pejabat adalah pemimpin tertingi atu pemegang kekuasaan atau orang yang paling berkuasa. Itu artinya selain dia adalah budah, termasuk rakyat. Padahal jabatan para pejabat tersebut sejatinya adalah untuk melayani rakyat atau budak rakyat, bukan penguasa. Nyatanya hampir semua pejabat merasa dirinya lebih tinggi dari rakyat dan menganggap rakyat malah sebagai budaknya. Sejatinya dari segi amanah, pejabat adalah budak rakyat.

Pejabat sejatinya budak rakyat karena para pejabat tersebut sejatinya diberi amanah oleh rakyat untuk melaksanakan kepentingan rakyat dalam instansi pemerintahan. Pejabat bukanlah pejabat feodal atau penguasa. Ya seharusnya begitu namun dalam kenyataannya mereka menjadi sombong dan minta dilayani oleh rakyat. Bukan hanya pejabat tersebut yang minta dilayani oleh rakyat namun juga istri, anak dan keluarganya. Aneh bukan.

Bukan hanya itu, secara diam-diam para pejabat tersebut menyalahgunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi atau partainya baik secara terang-terangan atau diam-diam. Baik dari segi bisnis, sosial maupun mental. Maka sudah waktunya sekarang pejabat itu bukan lagi sebagai penguasa tapi pemegang amanah atau pelayan rakyat atau BUDAK RAKYAT.

Seperti apa yan AHOK katakan. Pejabat adalah budak rakyat. Sudah waktunya pejabat tidak mengabdi untuk dirinya sendiri, atau keluarganya, atau partainya. Pejabat adalah pemimpin budah rakyat. Mulai sekarang saatnya pejabat-pejabat feodal disingkirkan dan diganti pejabat budak rakyat.


Termasuk juga diantaranya anggota dpr atau DPRD. Mereka yang mau menjadi budak yang mengabdikan diri untuk rakyat kita dukung sampai kapanpun, namun mereka yang hanya ingin berkuasa dan hanya ingin uang dan korupsi lebih baik ke laut aja. Lebih baik cari anggota DPR atau DPRD yang mau bekeja untuk rakyat dengan sepenuh hati, bukan yang berkamuflase untuk menggerogoti uang negara ini.

Mari kita dukung para pemimpin seperti Ahok, Ridwan Kamil, Risma dan yang lainnya yang bekerja sepenuh hati untuk rakyat. Buang jauh--jauh memilih pemimpim yang hanya ingn berkuasa dan pada akhirnya pasti akan menyalahgunakan wewenang dan korupsi. MARI KITA CARI PEMIMPIN BUDAK RAKYAT, sudah waktunya kita dukung mereka walaupun mereka tidak punya partai.

Saya adalah pecinta pemimpin budak rakyat siapapun dia, tanpa memandang darimana dan apa agamanya. Yang penting cari pemimpin yang bisa membahagiakan rakyatnya bukan pemimpin yang hanya bisa membahagiakan keluarga dan partainya.

Siapapun dia, pemimpin budak rakyat harus kita dukung. Kalau ada pejabat yang hanya memikirkan dirinya sendiri, lebih baik pecat atau dia mengundurkan diri. Rakyat tidak butuh penguasa, yang dibutuhkan adalah budak rakyat yang setia, yang bekerja untuk rakyat semata.



Sekali lagi kita dukung penuh pemimpin budak rakyat, pemimpin penguasa rakyat? Ke laut aja deh sebelum KPK menyeretmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar